Selamat Datang di laju77.net, Agen Judi Online Terbaik, Dapatkan Bonus Deposit setiap hari, Cashback setiap hari senin, Rollingan 1% Poker Online

Gol Tunggal Icardi Menangkan Inter Milan atas Udinese

Laju77.net – Inter Milan harus bersusah payah kembali ke jalur kemenangan. Jumpa Udinese, Inter Milan menang tipis berkat gol penalti Mauro Icardi. Meladeni Udinese di Giuseppe Meazza, Hari Minggu (16/12/2018) dini hari WIB, Inter menurunkan Pasukan terbaiknya. Mereka berambisi meraih poin sempurna sebagai pengobat kekecewaan tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Bermain di depan publik sendiri, Inter menguasai laga dengan ball possession mencapai 65 persen berbanding 35 persen yang dilakukan tim tamu.

Pasukan asuhan Luciano Spalleti melepaskan total 14 percobaan dengan empat diantaranya mengarah ke gawang. Udinese bukan tanpa perlawanan, setidaknya mereka mampu melakukan satu shots ke gawang Inter dari total tujuh attempts.

Mengincar kemenangan, Inter langsung tampil agresif semenjak menit awal. Joao Mario melepaskan ancaman pertama di menit kedelapan, sepakannya dari luar kotak penalti masih menyamping.

Dia kembali melakukan percobaan di menit ke-21, kali ini bola kirimannya masih melambung tinggi dari sasaran.

Icardi mendapat kesempatan melepaskan percobaan di menit ke-30. Bakal kendati, upaya kapten Inter Milan itu masih belum membuahkan hasil.

Saat memasuki lima menit akhir waktu normal, Inter sebenarnya punya kesempatan sangat bagus untuk unggul, Keita Balde mendapat ruang tembak yang nyaman, namun sepakan kerasnya masih mampu ditepis Juan Musso. Udinese dipaksa bertahan di babak pertama yang berakhir 0-0 itu.

Di babak kedua, Udinese bermain lebih berani dan apalagi dulu berinisiatif menekan. Hidde ter Avest membuat akselerasi memikat menembus pertahanan Inter di menit ke-54. Tapi, penyelesaian akhirnya masih meleset dari sasaran.

Lima menit selanjutnya datang tekanan kedua dari Ignacio Pusetto. Dia melepaskan sepakan yang masih jauh dari sasaran.

Inter memasukkan Lautaro Martinez untuk menambah daya serang. Belum lama berada dalam lapangan, penyerang asal Argentina itu sudah membuat dua kesempatan masing-masing di menit ke-60 dan ke-62, tapi masih bisa diblok barisan belakang Udinese.

Tim tuan rumah anyar bisa keluar dari tekanan bertubi-tubi Udinese selepas menit ke-65. Umpan silang Keita Balde dibelokkan Icardi dengan sundulan kepala yang masih sedikit menyamping dari gawang tim tamu.

Upaya Inter mencetak gol mendapat jalan di menit ke-75. Pengadil memberikan penalti kepada tuan rumah selepas Seko Fofana melakukan handsball. Icardi yang maju sebagai penendang mampu mencetak gol dengan eksekusi penalti panenka.

Unggul 1-0 Inter semakin bersemangat menekan Udinese di menit selanjutnya. I Nerazzurri sebenarnya bisa mencetak gol kedua di menit ke-88, kendati pengadil menganulirnya karena Icardi apalagi dulu berada dalam posisi offside.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 bagi kemenangan Inter atas Udinese tidak berubah. Kemenangan ini membuat Inter tetap duduk di peringkat ketiga dengan 32 poin. Sedangkan itu, Udinese ada di posisi ke-17 dengan raihan 13 angka.

Inter juga buka puasa kemenangan dalam empat laga. Sebelumnya, Inter memetik dua hasil seri dan dua kekalahan.